THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 04 Februari 2011

ahh.. episode baru akan dimulai tertanggal 14 februari 2011
setelah libur panjang

ya libur panjang,
liburan yang membuat hati ini terasa kering
mungkin karena sedikit waktu yang aku habiskan bersama teman-teman saudari-saudariku yang shalihah
terlalu sibuk ku menata hati yang berantakan hingga kulupa duniaku bukanlah untuk meratapi kekecewaan
ya tetapi kekecewaan itu benar-benar membuat aku jauh dari engkau saudarisaudariku

saat inimizinkan aku mengurai kekecewaanku biarkan ia melebur dan terbang bersama perasaan perasan yang membuat aku semakin jauh dengan kalian.
saudariku kekecewaan itu bukanlah dari kalian

kalian mujahidah tangguh,cerdas, dan shalihah
selalu ku curi pelajaran dari diri kalian takpernah terpikirkan kau mengecewakan

ya, bukan kalian bukan orang lain juga,
aku kecewa dengan diriku sendiri
aku yang selalu mengecewakan kalian
aku yang tak dapat setangguh kalian
aku yang tak bisa tegas pada diri sendiri seperti kalian tegas pada diri kalian
aku yang tak dapat berjalan mengakhiri masa-masa indah yang Allah telah titipkan kepadaku dan kalian
aku begitu malu untuk hadir berada di  tengah kalian saat banyak kusajikann kekecewaan untukkalian
begitu malu rasanya untuk sekedar mengucap maaf karena ku tahu maafku tak akan pernah memperbaiki hati-hati yang telah retak

sungguh tak pernah aku berniat untuk jauh dari kalian
berawal dari instrumen, asesmen teknis tes mata kuliah dagsyat yang menguras emosi, mental, waktu, dan kantong.
banyak waktuku tersita untuk menyelesakan tugas ini tapitak pernah ku sesali waktuku yang telah hilang bersama mata kuliah ini, tapi termata aku sesali karena hati ini menjadi kering , hati ini menjadi kotor dipenuhi dengan kecemburuan-kecemburuan
takut kalian membicarakan aku dibelakang.
aku menyadari jikakaian juga mempunyai tugas akhir
kalian juga sibuk
kalian juga tidak hanay mengemban satu amanah
tapi bedanya kalain denga diriku aku tidak bisa seperti kalian
aku harus menyerah dengan angka-angka yang nantinya akan tertulis dalam selembar kertas yang disebut khs
dan aku semakin malu ketika aku ingin kembali ternyata aku tertinggal teramat jauh dari kalian

ahh aku sangat mencintai kalian saudariku tentu karena Allah,
tapi untuk semester depan izinkan aku untuk tidak mengecewakankalian lagi
tak sanggu aku membayangkan kekecewaan kalian
tak sanggup aku
maka akan kumulai menapak lagi dari tempat yang berbeda akan mungkin tidak lagi bersama kalian,
tapi izinkan aku mencuri semangat yang kalian miliki untuk tetap setia pada jalan yang telah kita lewati bersama.
izinkan aku menitip namaku pada setiap doa yang kau panjatkan. doakan agar akau tetap berad di jalan yang sama-sama kita telah cita-citakan.

0 komentar: